Kunjungan Tim Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Negeri

Tim asesor BAN-PT yang terdiri dari Mohamad Rizan, DR. SE., MM. – (Universitas Negeri Jakarta). Harry Soesanto, DR. Drs., MM. – (Universitas Diponegoro), akan melalukan kunjungan dalam rangka akreditasi pertama pada program studi (Prodi) Manajemen Pajak, fakultas ekonomi Universitas Negeri Padang.

Tim dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ini, diagendakan berada di kampus universitas negeri Padang (UNP) selama tiga hari, 3-5 April 2019.
Acara akreditasi ini akan dilaksanakan di ruang sidang fakultas ekonomi, lantai 2.

Segala persiapan telah dilakukan dalam rangka menghadapi visitasi lapangan nantinya. Pada saat visitasi tim asesor BAN PT akan melakukan penilaian dan cek dokumen di masing masing standar ( standar 1 visi misi, standar 2 tata pamong, standar 3 kemahasiswaan, standar 4 sumber daya manusia, standar 5 kurikulum, standar 6 pembiayaan dan sarana prasarana serta standar 7 penelitian, pengabdian masyarakat dan kerjasama).

Selain itu tim asesor juga akan melakukan acara tatap muka dan dialog dengan pimpinan universitas, fakultas, program studi, dosen serta unit-unit kerja lain di lingkungan fakultas ekonomi universita negeri Padang, termasuk pula dengan perwakilan mahasiswa, yang diteruskan dengan kunjungan lapangan.